Skip to main content

Diskusi Properti

Forum Diskusi Properti:








- Pembeli properti

- Pemilik Lahan atau pemilik properti
- Kontraktor, Wiraswasta dan Pedagang
- Pemilik Rumah Kost Atau Kontrakan
- Bank / KPR 

Pembeli properti sudah dipastikan ada Bank / KPR yang bisa memberikan bunga rendah, dengan informasi yang dapat dipercaya. Begitu juga dengan Bank / KPR, ingin pengaju pinjaman yang benar-benar seius. Itu juga berlaku buat si penjual / yang menyewakan properti, pemilik lahan agar dapat memasarkan produknya pada yang benar-benar serius. Di sini kita berdiskusi, semoga ada manfaat dengan menemukan jaringan yang tepat.

Comments

Anonymous said…
KPR (MORTGAGE) Bank Mandiri Plaza Bapindo Sudirman…
# KPR PRIMARY : * 8,5% Fixed 5 tahun
(Rumah Baru)
# KPR SECONDARY : * 8,5% Fixed 5 thn
(Rumah Lama)
# KPR MULTIGUNA. : * 9,99% Fixed 1thn
(Anggunan Rumah)
” Syarat & ketentuan Bank Mandiri berlaku”

Silahkan Bp. / Ibu. Jika ada yang ingin di tanyakan hubungi saya langsung..

Catur Hidayat Gafur
Hand. : 0813-1599-6789
Phone. : 0857-9819-6789
Anonymous said…
Assalamualaikum,
Saya berniat untuk kredit rumah di daerah genteng banyuwangi dengan angsuran perbulan 1jt an… persyaratannya apa saja?
Terima kasih

kisno vianti
Anonymous said…
Saya punya KPR d BTN Cibubur, sudah mau 3 tahun (bulan Mei 2016) dgn saldo pokok pinjaman 160Jt. Nilai rumah sy dulu 270Jt, sekarang sudah 500Jt.
Saya bermaksud melakukan refinancing dg Cara Top Up di BTN atau take over k bank lain (BNI, BCA, dll) sampai 400jt-an. Apakah ada yg bs membantu?
Oia, penghasilan saya gaji pokok di perusahaan 12.5jt, penghasilan lain sbg konsultan 5jt, penghasilan istri 2jt. Total: 19.5jt.
Kendalaanya: istri sy juga punya KPR jg d BTN, namun disewakan.

Bagi marketing kpr yg mau Bantu dg kondisi sy di atas, monggo hub saya di: 08881964901 (SMS/WhatsApp dulu). Atau add pin Bb sy di: 3149BDDF.

Agus
Anonymous said…
Untuk yang membutuhkan informasi dan rencana pengajuan KPR, bisa kontak saya.
Jamal KPR Bank Syariah Mandiri.
kontak ke 0812-8434-8486
bisa telp / sms / wa
Anonymous said…
Maaf saya dgn jayanti sya bekerja sebagai sales counter di bagian mobil, sya mau mengajukan credit rumah second,sy sdh mendapatkan rumah nya didaerah bogor sirkuit sentul namun si pemilik hanya ada AJB saja untuk rumah dijual dgn 200jt apakah bs membantu sya dlm solusi untuk ajb nya atau adakah bank yg menerima AJB saja Atau tidk memberikan solusi nya apakah hrs sya yg sertifikati dl atau bagaiman.bs bantu sy di nomor 085333380687 / 087777150327 pin bb 529341AF.mhon dibantu untuk pembiayaan creditnya.
Anonymous said…
Saya ada tanah ukuran 8×7 ,saya niat mau bangun rumah? Dan tanahnya belum shm,,ini masih proses shm,,adakah bank yang mau memberikan pinjaman dengan adanya surat dr notaris bahwa shm sedang di proses? Rencana mau ambil dana 100 jt,,mohon infonya ya,,,085652277954 malang

uswatun
Anonymous said…
KPR BNI GRIYA dengan bunga fixed 8,7% 2 tahun pertama dan 10,7% 3 tahun berikutnya
Hubungi : Dhika Pelangi D.W (Lending Officer)
KCU DUKUH BAWAH Gd. Chase Plaza Lt. Dasar&Lt.2
Jl. Jendral Sudirman Kav.21 Jakarta 12920
Telp. 087887022496 (WA)
Pin Bbm : 5474A07F
021-5228977, 021-5228937

Dhika
Anonymous said…
Jika gaji saya 3juta
Saya mau ambil rumah yg harganya 260juta
Berapa ciccilan perbulan yg harus saya bayar
Dan berapa tahun?
Milla 08567446663
Anonymous said…
Selamat siang ibu Milla,. jika ibu berminat silahkan hubungi saya
KPR BNI GRIYA dengan bunga fixed 8,7% 2 tahun pertama dan 10,7% 3 tahun berikutnya
Dhika Pelangi D.W (Lending Officer)
KCU DUKUH BAWAH Gd. Chase Plaza Lt. Dasar&Lt.2
Jl. Jendral Sudirman Kav.21 Jakarta 12920
Telp. 087887022496 (WA)
Pin Bbm : 5474A07F
Adosinfo said…
Property Pekanbaru
Anonymous said…
Aman

Popular posts from this blog

Rotan Itu Hanya Melengkung, Bukan Patah! |Adosinfo

By: DR Taktik dan siasat tidak hanya berlaku dalam politik. Tapi juga dalam hal lainnya, termasuk dalam dunia usaha, yang menggunakan bermacam cara untuk mencari keuntungan lebih. Itu hal positif selama dilakukan dengan cara yang positif pula. Tapi apa jadinya jika siasat itu dilakukan dengan cara yang tidak transfaran, penuh kecurangan. Mungkin gelagat pecundang bisa tak terlihat saat kebohongan ia lakukan. Nyalinya tak gemetaran ketika ada sesuatu hal yang diperdebatkan. Tapi bagi seorang pemenang, harus mampu membaca arah siasat buruk itu, untuk menyiapkan siasat lainnya, agar tidak merasa dirugikan. Tak perlu berargumen panjang lebar untuk menguji sebuah kebenaran. Tak perlu menggunakan kedua tangan untuk meruntuhkan kokohnya sebuah komitmen, selama hal itu masih berlaku untuk hal-hal yang positif. Satu hal yang perlu difahami: Rotan itu hanya melengkung, bukan patah!! Hanya kelapukkan yang bisa mematahkan rotan. Tunggulah rotan itu lapuk pada waktunya.

Hiduplah Seperti Kereta Berjalan | Adosinfo

Hidup akan terus berjalan, tapi banyak hal yang perlu kita ketahui bagaimana mestinya menjalani hidup semestinya? Karena yang namanya hidup tidak lepas dari ujian ataupun cobaan. Walau adakalanya hidup menerima puja dan pujian, hidup tidak lepas dari caci dan hinaan. Bergantung atas apa yang telah kita perbuat di muka bumi ini, dan bergantung bagaimana sudut pandang orang-orang yang menilai kita.  Ya… begitulah hidup, tidak semua keinginan mampu kita wujudkan, lantaran hidup ini akan ada liku dan jalan terjal. Hidup butuh inspirasi dan motivasi untuk meraih sesuatu. Tapi hidup ini terlalu terbalut angan bila hanya terinspirasi oleh kisah kesuksesan seseorang, atau termotivasi oleh omongan seseorang yang memang ahlinya sebagai motivator ulung, yang mampu merangkai kata demi kata. Kita mesti bijak menyikapi sebuah inspirasi dan motivasi. Karena cerita orang sukses akan tetap jadi cerita yang menggiurkan, bila memang mereka mampu meraih kesuksesan dalam hidup mereka. Tapi bila mere

6 Alasan Yang Membuat Anak SUPM Layak Jadi Pemimpin

Secara konstitusional maupun nonkonstitusional,  politik adalah seni dan ilmu untuk meraih kekuasaan. Tak sedikit di antara mereka yang haus akan kekuasaan, berlomba-lomba untuk bisa jadi pemimpin. Tak peduli asalnya dari mana, tak penting latar belakangnya apa. Karena syarat jadi calon penguasa tidak pernah mempertanyakan asalnya dari mana? Kuliah lulusan apa? Atau wawasannya apa saja? Yang penting bisa jadi penguasa, apapun caranya itu. 'Ehem.' Bermacam sudut pandang mengatakan, bahwa untuk jadi seorang pemimpin tentunya diperlukan wawasan yang luas, ulet, kompeten, bertanggung jawab, plus dukungan penuh oleh orang-orang yang akan dipimpin.  Itu bukanlah perkara yang mudah. Banyak terjadi di dunia perpolitikan, pemimpin-pemimpin yang hadir, jauh dari apa yang kita harapkan, seringkali kacang lupa dengan kulitnya. Berbeda jauh dengan anak-anak SUPM, yang tetap ingat dan mengayomi bawahannya, meski jarak umur berpuluh tahun sekalipun. Ya sudahlah! Dunia po