Skip to main content

Wajah-Wajah 2007. Bagaimana Dengan Sekarang?

Menghadiri undangan pesta pernikahan tidak hanya sekedar memberi doa restu kepada kedua mempelai. Tetapi lebih menujukkan niat silaturrahmi dengan keluarga dan kerabat yang telah lama tidak kita temui.

Terkadang, pesta pernikahan jadi moment silaturrahmi tentang nostalgia masa lalu dengan kerabat dekat, baik yang tinggal jauh maupun yang berdekatan, baik yang dikenal, maupun yang sekedar kenal. Karena mereka berkumpul untuk menghadiri undangan pesta yang sama.

Sibuk dengan pekerjaan masing-masing, bukan jadi alasan untuk tidak menghadiri undangan pesta tertentu. Mengacu ke sebuah ungkapan Minang, "Kamapun badan kadibao, jan sampai salah manuruik adaik. Bisa-bisa jo masyarakaik kito bacarai."

Sebisa mungkin, kita sempatkan waktu untuk menghadiri pesta pernikahan itu. Tentu, bergantung dari cara kerabat yang memberi undangan tadi (Menurut saya).



Sudah tahunan tidak pernah bertemu muka, di pesta pernikahan sederhanan salah satu keluarga, saya dipertemukan kembali dengan saudara yang telah lama tidak saya jumpai. Yang mengagetkan, Novika juga hadir di pesta itu.

Novika adalah si jelita yang pernah menjadi teman video klip album ecek-ecek sakura di tahun 2007. Walau telah lama hidup berumah tangga, si jelita yang dulu cantik, masih terlihat cantik dan anggun dengan gaun merah yang ia kenakan.



Novika 2007


2007. Bukan ST 12. Tapi Es Teh talua😂


Onen Syopiarti 2007

Mira 2007 Dijodohin Nih, Ceritanya😁




2007
Gaya lu, Tong. Bikin malu aja😀

Novika & Yakuza 2007


2007 Shahrul khan lo ditighu e😂


2017





Gelak tawa kembali terjadi di antara kami, sambil mengenang masa kebersamaan yang telah terlewati, dan tidak lupa bercerita tentang kehidupan masing-masing di masa sekarang.

Di kesempatan itu juga hadir Onen Syopiarti yang pernah mengisi lantunan "anatani aitaiyo" di album ecek-ecek sakura itu. Ledek-ledekan terjadi di antara kami. Sampai waktu menjelang bubar, kami akhiri dengan sesi poto bersama.



Dari Kiri: Mira, Onen Syopiarti, Ayu Penganti Baru, Yakuza, Novika






Doni Romiza


RUMAH DIJUAL
Sisa 25 unit dari 63 Unit
Harga mulai 400 an





Fasilitas:
CCTV
Kabel dalam Tanah
TV Kabel

Untuk konsumen pertama dari 25 unit tersisa:
Beli Cas: dua Tiket to Hongkong
Beli kredit: Satu tiket to Hongkong

Lokasi: Air Dingin-Padang

Pembangunan berikutnya:
-Marapalam 25 Unit
-Siteba 74 Unit
-Kayu Kalek 450 unit
-Ampang 5 Unit
-By Pass 15 unit

Wa 085319099248








-----------------------------------------------------






Jual Rumah Kota Padang
Dengan 2 pilihan desain eksklusif
Termurah.

Harga 360 juta
Tipe 60/150 M2
Lokasi: Per PGRI belimbing-Padang
Wa 085319099248

Rumah 1










Rumah 2













Pesan Beras Siap Antar-Padang
Sokan & Anak Daro
30 kg= Rp. 375.000
Wa :082385441899

Bisa juga Daftar Jadi Agen! 

Popular posts from this blog

Rotan Itu Hanya Melengkung, Bukan Patah! |Adosinfo

By: DR Taktik dan siasat tidak hanya berlaku dalam politik. Tapi juga dalam hal lainnya, termasuk dalam dunia usaha, yang menggunakan bermacam cara untuk mencari keuntungan lebih. Itu hal positif selama dilakukan dengan cara yang positif pula. Tapi apa jadinya jika siasat itu dilakukan dengan cara yang tidak transfaran, penuh kecurangan. Mungkin gelagat pecundang bisa tak terlihat saat kebohongan ia lakukan. Nyalinya tak gemetaran ketika ada sesuatu hal yang diperdebatkan. Tapi bagi seorang pemenang, harus mampu membaca arah siasat buruk itu, untuk menyiapkan siasat lainnya, agar tidak merasa dirugikan. Tak perlu berargumen panjang lebar untuk menguji sebuah kebenaran. Tak perlu menggunakan kedua tangan untuk meruntuhkan kokohnya sebuah komitmen, selama hal itu masih berlaku untuk hal-hal yang positif. Satu hal yang perlu difahami: Rotan itu hanya melengkung, bukan patah!! Hanya kelapukkan yang bisa mematahkan rotan. Tunggulah rotan itu lapuk pada waktunya.

Hiduplah Seperti Kereta Berjalan | Adosinfo

Hidup akan terus berjalan, tapi banyak hal yang perlu kita ketahui bagaimana mestinya menjalani hidup semestinya? Karena yang namanya hidup tidak lepas dari ujian ataupun cobaan. Walau adakalanya hidup menerima puja dan pujian, hidup tidak lepas dari caci dan hinaan. Bergantung atas apa yang telah kita perbuat di muka bumi ini, dan bergantung bagaimana sudut pandang orang-orang yang menilai kita.  Ya… begitulah hidup, tidak semua keinginan mampu kita wujudkan, lantaran hidup ini akan ada liku dan jalan terjal. Hidup butuh inspirasi dan motivasi untuk meraih sesuatu. Tapi hidup ini terlalu terbalut angan bila hanya terinspirasi oleh kisah kesuksesan seseorang, atau termotivasi oleh omongan seseorang yang memang ahlinya sebagai motivator ulung, yang mampu merangkai kata demi kata. Kita mesti bijak menyikapi sebuah inspirasi dan motivasi. Karena cerita orang sukses akan tetap jadi cerita yang menggiurkan, bila memang mereka mampu meraih kesuksesan dalam hidup mereka. Tapi bila mere

6 Alasan Yang Membuat Anak SUPM Layak Jadi Pemimpin

Secara konstitusional maupun nonkonstitusional,  politik adalah seni dan ilmu untuk meraih kekuasaan. Tak sedikit di antara mereka yang haus akan kekuasaan, berlomba-lomba untuk bisa jadi pemimpin. Tak peduli asalnya dari mana, tak penting latar belakangnya apa. Karena syarat jadi calon penguasa tidak pernah mempertanyakan asalnya dari mana? Kuliah lulusan apa? Atau wawasannya apa saja? Yang penting bisa jadi penguasa, apapun caranya itu. 'Ehem.' Bermacam sudut pandang mengatakan, bahwa untuk jadi seorang pemimpin tentunya diperlukan wawasan yang luas, ulet, kompeten, bertanggung jawab, plus dukungan penuh oleh orang-orang yang akan dipimpin.  Itu bukanlah perkara yang mudah. Banyak terjadi di dunia perpolitikan, pemimpin-pemimpin yang hadir, jauh dari apa yang kita harapkan, seringkali kacang lupa dengan kulitnya. Berbeda jauh dengan anak-anak SUPM, yang tetap ingat dan mengayomi bawahannya, meski jarak umur berpuluh tahun sekalipun. Ya sudahlah! Dunia po